Kamis, 24 Oktober 2013

Souvenir Pernikahan Parfum

souvenir pernikahan parfum
Souvenir pernikahan parfum bisa dijadikan pilihan untuk souvenir pernikahan. Parfum adalah cairan yang membuat wangi badan dan menambah percaya diri para pemakainya. Parfum ada yang terbuat dari bahan alami yang ada dalam tumbuhan juga ada yang dari bahan kimia. 


Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan. Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfum, Eau de toilette, atau Eau de Cologne. 

Dengan kreativitas dan ide yang unik menggunakan botol mini yang lucu dan imut souvenir pernikahan parfum bisa dibagikan sebagai tanda terima kasih atas kehadiran tamu undangan di acara pernikahan yang anda langsungkan. 


Parfum yang untuk badan biasanya dioleskan atau disemprotkan pada kulit tubuh dibagian - bagian badan tertentu. Karena berinteraksi langsung dengan kulit, maka saat memilih parfum harus mengingat beberapa hal atau tips berikut :

  • Untuk Kulit Kering

Kulit yang kering cenderung memerlukan lebih banyak parfum. Hal ini dikarenakan kulit yang kering akan menyerap parfum lebih banyak sehingga perlu disemprotkan parfum lagi dan lagi untuk menjaga wangi tubuh. Tapi ini bukan solusi yang tepat. Jika memakai parfum terlalu banyak, akan berakibat kulit menjadi lebih kering. Parfum jenis ini memiliki aroma yang kuat. Parfum jenis ini tahan lebih lama dari parfum biasa. Dengan aroma yang kuat dan tahan lama, pemilik kulit kering tidak perlu resah lagi. Karena dengan sekali pakai, aroma parfum souvenir pernikahan akan tetap melekat.
  • Untuk Kulit Berminyak

Kulit yang berminyak secara alami akan memproduksi jumlah minyak lebih banyak daripada kulit biasa. Ini menghasilkan reaksi kimia yang cukup kuat dengan zat-zat yang ada di lapisan luar kulit. Salah satunya adalah parfum. Parfum ini akan bersentuhan dengan minyak yang keluar dari lapisan kulit sehingga bisa memunculkan bau yang kurang enak. Adapun tips memilih parfum sesuai jenis kulit adalah dengan memilih parfum dengan aroma yang lembut. Aroma parfum yang dipilih bisa aroma buah-buahan yang cocok untuk musim panas.

  • Untuk Kulit Sensitif

Orang yang kulitnya sensitif harus lebih berhati-hati dalam menggunakan produk-produk kulit, termasuk penggunaan parfum. Jika parfum yang digunakan tidak cocok akan menimbulkan iritasi dan lain sebagainya. Salah satu jenis kulit sensitif ini akan mudah jerawatan dan timbul bintik-bintik berwarna merah. Parfum yang dipilih bisa parfum seperti orang yang berkulit kering. Akan tetapi ada hal yang perlu diperhatikan, parfum tersebut harus bebas dari segala jenis bahan sintesis karena bisa mengakibatkan iritasi. Sebaiknya tidak menggunakan parfum setelah cukuran karena efek iritasi akan sangat besar.

Souvenir pernikahan parfum dalam botol kecil, mini, imut nan lucu dan yang pasti harum baunya bisa ditaruh didalam tas untuk membuat wangi tas atau ditaruh didalam almari pakaian, karena imut dan volumenya sedikit. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar