Minggu, 15 September 2013

Contoh Souvenir Pernikahan

contoh souvenir pernikahan
Contoh souvenir pernikahan, Meskipun setiap individu memiliki definisi dan makna perkawinan yang berbeda - beda, perkawinan tetap memiliki arti besar dalam kehiduapn seorang individu. Banyak sekali makna yang dapat dilihat dari sebuah makna dan arti pernikahan. Bukan hanya sekedar makna dan arti atau sekedar teori atau kata-kata, akan tetapi merupakan esensi dari pernikahan dan tujuan dari pernikahan tersebut. Pernikahan dianggap menjadi gerbang sebuah lembar kehidupan yang baru. Kehidupan bukan sekedar mengenai diri kita secara individu karena setiap manusia adalah makhluk social yang juga membutuhkan orang lain tanpa bisa hidup sendiri.


Aneka macam bros dari berbagai macam bahan, magnet kulkas, gantungan kunci, dompet kecil, kipas, gelas mini, kerajinan dari bahan daur ulang, aneka gerabah dengan berbagai macam bentuk yang fungsional dan masih banyak lagi contoh souvenir pernikahan yang bisa dipilih. 


Untuk saat ini tidak hanya bagi warga kota besar, kota kecil atau pedesaan juga mulai cukup lazim memberikan souvenir sebagai tanda terima kasih kepada tamu yang telah hadir. Nilai souvenir berkisar antara Rp. 500 hingga Rp. 1.500 tergantung kemampuan pasangan yang akan menikah. Tinggal dihitung saja, berapa jumlah estimasi undangan.

Banyak sekali contoh souvenir pernikahan dalam bentuk gambar yang ditampilkan di toko- toko online yang ada di FB atau yang menawarkan jualannya di lapak - lapak khusus jual beli. Pilihlah souvenir yang unik yang mempunyai manfaat dan harganya sesuai dengan budget yang anda siapkan. 

Tips memilih contoh souvenir pernikahan supaya menghemat budget buat acara pernikahan anda :


  • pilihlah yang sederhana

dengan semakin sederhana suatu contoh souvenir pernikahan maka harga souvenir itu juga semakin murah harganya. Karena nilai suatu souvenir pernikahan itu dipengaruhi dari harga bahan yang digunakan dan juga tingkat kesulitan dari souvenir tersebut.
  • memperhatikan jumlah souvenir yang dipesan

ketika anda akan memesan souvenir dengan contoh souvenir pernikahan pada pembuat kerajinan tangan dalam jumlah yang banyak agar dapat untuk menekan dana yang dikeluarkan oleh anda jika anda menghitung harga satuannya. Tetapi akan lebih baik jika saat memilih dan membeli souvenir dari contoh souvenir pernikahan untuk mempersiapkan sebanyak 10% lebih banyak dari jumlah total yang anda butuhkan untuk memenuhi jumlah tamu undangan yang anda undang. Jangan ragu atau takut untuk meminta diskon pada penjualnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar