Senin, 09 September 2013

Bisnis Souvenir Pernikahan Murah

bisnis souvenir pernikahan murah
Mempunyai usaha yang sukses di bidang bisnis souvenir pernikahan murah ataupun bisnis lainnya adalah dambaan semua orang, apalagi bagi ibu rumahtangga yang masih bisa membantu mendapat tambahan penghasilan dengan tetap berada di rumah tanpa mengabaikan pekerjaan utamanya sebagai ibu rumah tangga yang mengurus semua keperluan rumah dan keluarganya. 

Di era informasi komputerisasi saat ini, banyak cara mudah untuk membuat usaha atau bisnis kita banyak dikenal orang hingga 7 penjuru mata angin. Salah satunya adalah dengan membuat website yang berfungsi sebagai toko untuk memajang dagangan anda. 


Google menawarkan website gratis bagi usaha kecil menengah. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menciptakan dan merancang sebuah website. Website bisnis souvenir pernikahan murah bisa menggaet banyak pelanggan baru. Copy dan paste URL website ke akun jejaring sosial pribadi Anda, lalu minta bantuan teman-teman untuk mempromosikan ke kenalan mereka. Kemungkinan Anda menjaring pelanggan potensial sangat besar.

Bisnis souvenir pernikahan murah atau bisnis lainnya bisa dimulai meskipun tanpa modal besar. 


Dengan modal menanamkan kepercayaan pada produsen anda bisa “meminjam” dagangan dalam bentuk foto untuk dipajang di website bisnis souvenir pernikahan murah yang berfungsi sebagai tempat display dagangan atau sebagai toko online anda. Tetapi untuk menjalankan usaha online tersebut, meski hanya memajang foto yang perlu anda ingat adalah kepeercayaan itu sebagai hal wajib yang perlu anda junjung tinggi. Kepercayaan pelanggan atau pembeli yang diberikan harus benar - benar dapat dijaga, itulah kunci utama bertahannyadan semakin berkembangnya sebuah bisnis online. Selain itu anda harus mempunyai mental tahan banting atau  memiliki kemampuan untuk bertahan. Terbukti di masa krisis lalu, usaha kecil tetap survive dan mampu membantu menggerakkan ekonomi bangsa. Sifat tahan banting dari usaha kecil ini memang sejalan dengan karakter entrepreneur yang melekat pada diri pemilik usaha.

Saat bisnis souvenir pernikahan murah yang anda jalankan masih sebatas sebagai usaha kecil, 


Bersyukurlah sebab dengan begitu anda malah bisa mengenal dengan baik pelanggan anda dan menjadikannya sebagai tempat untuk mendapatkan kritik, saran danmasukan yang sangat berarti untuk anda dapat mengembangkan bisnis souvenir pernikahan murah anda menjadi lebih kuat,lebih besar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar