Minggu, 01 September 2013

Agen Souvenir Pernikahan Murah

agen souvenir pernikahan murah
Agen souvenir pernikahan murah,  di Indonesia upacara pernikahan dilakukan dengan dua cara, tradisional dan modern. Ada kalaunya pengantin menggunakan kedua cara tersebut, biasanya dalam dua upacara terpisah.


  1. Upacara pernikahan secara tradisional dilakukan menurut aturan-aturan adat setempat. Indonesia memiliki banyak sekali suku yang masing-masing memiliki tradisi upacara pernikahan sendiri.
  2. Upacara pernikahan modern dilakukan dengan mengikuti aturan-aturan dari luar negeri. Biasanya gaya yang dipakai adalah gaya Eropa. Pernikahan yang dilakukan dengan aturan Islam mungkin dapat juga dimasukkan ke dalam kategori upacara pernikahan modern.


Banyaknya jenis barang pilihan dari agen souvenir pernikahan murah yang beredar dan sering digunakan untuk dibagikan pada tamu undangan acara pernikahan, biasanya dilengkapi dengan keterangan hari dan tanggal pernikahan serta ucapan terimakasih dengan tanda nama kedua mempelai. Bisa dicetak di kertas yang berbeda, namun tak jarang yang mencantumkannya di barang souvenir entah dengan cara di grafir, sablon, cutting stiker atau emboss. 

Macam- macam barang yang ada di agen souvenir pernikahan murah :


  • Aneka dompet koin dari bahan kain batik atau tenun
  • Aneka peralatan kecantikan
  • Aneka peralatan dapur
  • Aneka kerajinan gerabah berbagai bentuk dan fungsi
  • Aneka bros
  • Aneka pernak- pernik unik
  • Aneka peralatan makan
  • Aneka miniatur dari kendaraan
  • Aneka bibit tanaman dalam pot mini


Sebagai agen souvenir pernikahan murah harus selalu update koleksi yang terbaru yang sedang tren dan diminati oleh masyarakat dan mampu bersaing dalam jenis koleksi serta harga dengan banyaknya kompetitor yang ada. Sebab Harga, sepertinya jelas akan menjadi pertimbangan pertama. Karena, pesta pernikahan tentu membutuhkan budget yang tidak sedikit. Untuk menyiasati agar budget tidak melambung, maka dalam memilih agen souvenir pernikahan murah baiknya mencari barang dengan harga yang sesuai, perhatikan bahan, model juga ukurannya. Karena mau tak mau, bahan dan ukuran akan mempengaruhi harga.

Seorang agen souvenir pernikahan murah mampu memberikan masukan pada konsumennya, memberikan saran pilihan yang sesuai dengan budget dan tema atau hal lain atas pilihan souvenir yang akan digunakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar