Kamis, 12 September 2013

Cari Souvenir Pernikahan

cari souvenir pernikahan
Cari souvenir pernikahan, Pada  masa sekarang ini pemberian souvenir pernikahan ini adalah sebagai ajang mengekspresikan diri dari pasangan pengantin. Dalam setiap acara atau resepsi pernikahan berupaya memberikan tanda mata sebagai tanda ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri serta menyisihkan waktu mereka untuk datang ke acara pernikahan anda. 

Memang menyiapkan souvenir pernikahan atau cari souvenir pernikahan  bukan lah suatu kewajiban untuk disediakan tetapi bagi sebagian orang, mereka merasa tak lazim bila dalam sebuah acara atau resepsi pernikahan tidak ada yang menyediakan souvenir pernikahan atau wedding gift.


Salah satu ide bagus  dan mulai banyak digunakan sebagai cara untuk cari souvenir pernikahan adalah tanaman dalam pot kecil akan memberikan kesan untuk acara pernikahan anda sebagai pernikahan yang peduli akan lingkungan. Apalagi jika anda memberikan tanaman dalam pot kecil yang lucu. Atau anda bisa memberikan tanaman herbal yang berguna untuk para tamu undangan. 

Dengan cari souvenir pernikahan yang unik seperti pada pemberian tanaman herbal tersebut berikan pula resep dan penjelasan akan manfaat dari tanaman herbal tersebut.


Sehingga tanaman itu akan berkesan untuk tamu undangan anda karena souvenir pernikahan itu berguna untuk mereka. Konsep pernikahan bisa sangat bervariasi, termasuk yang menyisipkan kampanye ramah lingkungan. Cari souvenir pernikahan pun bisa menjadi bagian dari misi pelestarian lingkungan, selain memberikan kenangan terhadap momen penting dalam hidup manusia tersebut. Tidak hanya tanaman dalam pot kecil yang bisa dijadikan souvenir pernikahan ramah lingkungan, boneka yang terbuat dari kreativitas tangan orang bogor yang menjadi pelopornya dengan mengolah serbuk gergaji dengan campuran bahan lain sebagai media tanam yang dibentuk dengan bahan kasa seperti stoking menjadi aneka bentuk boneka yang kemudian diberi bibit atau biji - bijian yang bisa tumbuh dengan rutin menyiramnya, mengajarkan anak- anak untuk disiplin dan peduli lingkungan. 

Cari souvenir pernikahan dengan bahan daur ulang dari sampah atau limbah plastik yang tidak bisa diurai secara alami oleh bumi menjadi aneka macam gantungan kunci, atau hiasan magnet kulkas dan beraneka macam bentuk unik lainnya bisa menjadi pilihan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar