Selasa, 30 Juli 2013

Souvenir Pernikahan Coklat

souvenir pernikahan
Souvenir pernikahan : Coklat adalah salah satu makanan yang menjadi favorit tua dan muda. Coklat bisa diolah menjadi berbagai makanan, minuman, cemilan, atau permen dengan aneka bentuk menarik. Coklat dengan aneka bentuk menarik bisa dijadikan souvenir saat ada acara berlangsung, seperti souvenir ulang tahun, souvenir acara kantor, atau souvenir pernikahan coklat.

Souvenir pernikahan bukan suatu hal wajib yang harus ada di setiap acara pernikahan


Tetapi dengan perkembangan yang ada dan keanekaragaman macam souvenir, dan semakin murah harganya, membuatnya semakin terjangkau dengan banyaknya toko atau outlet yang menjualnya baik di kota besar maupun kota kecil. Souvenir pernikahan adalah salah satu wujud tanda terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan memberikan doa kepada mempelai. Jika anda ingin terjun mengelola bisnis souvenir, anda bisa mencoba membuat sendiri aneka pernak - pernik yang bisa dijadikan souvenir atau membeli barang jadi dengan sistem grosir dan memilih yang benar - benar unik sehingga menarik pembeli.

Souvenir pernikahan coklat bisa anda coba, jika anda mempunyai kemampuan untuk mengolah coklat batangan menjadi bentuk praline yang imut dan cantik


Itu menjadi satu modal anda mengembangkan bisnis ini dengan coklat handmade sendiri. Tetapi jika tidak bisa membuat sendiri, jangan khwatir anda bisa membeli permen coklat dengan sistem grosir langsung ke agen besar atau pabrik. Setelah permen atau coklat tersedia, tinggal mengemasnya dengan bungkus yang cantik. Untuk kemasannya, anda bisa berkreativitas dengan barang yang ada disekitar anda seperti kain perca yang bisa disulap menjadi kantong cantik untuk mengemas coklat yang telah disiapkan.

Atau bisa menggunakan kemasan plastik bening supaya bisa lebih hemat, dan untuk mempercantiknya bisa menggunakan pita berwarna emas sehingga tampil lebih cantik dan menarik. Souvenir pernikahan coklat bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda pecinta coklat sehingga saat suvenir tersebut diterima, dan teman - teman anda langsung tersenyum merasakan manisnya coklat dan merasakan kebahagiaan seperti yang sedang anda rasakan dan berusaha bagikan kepda tamu - tamu undangan yang hadir melalui coklat - coklat cantik dalam kantong ajaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar